Workbook Ramadhan Produktif Untuk Penulis Kreatif

Workbook Ramadhan Produktif  Untuk Penulis Kreatif – Ramadhan sebentar lagi, berpuasa sebulan penuh. Menyambut bulan istimewa penuh keberkahan pastinya mulai dari sekarang harus membuat persiapan. Ramadhan kali ini semoga penuh targetan ibadah dan juga bikin sesuatu yang berkesan dan tak terlupakan. Salah satunya ada pada workbook Ramadhan Produktif Untuk Penulis Kreatif.

 

Workbook Ramadhan Produktif Untuk Penulis Kreatif karya Tendi Murti ini sungguh unik dan berbeda. Belum pernah ada workbook yang mengupas tuntas cara menuliskan naskah apalagi khususnya bulan Ramadhan. Biasanya orang tidak bisa produktif karena berbagai alasan, seperti lemas dan ngantuk gejala yang sering menyerang kala ramadhan. Namun jika memiliki workbook panduan Ramadhan Produktif Untuk Penulis Kreatif dijamin bulan Ramadhan akan dilewati dengan penuh semangat.

Ramadhan produktif

Apa keunggulan dari workbook Ramadhan Produktif Untuk Penulis Kreatif yaitu :

 

1. Bahas aktivitas Ramadhan produktif

workbook ini membahas apa saja yang harus dilakukan pada bulan Ramadhan dimulai dari target ibadah harian hingga membuat naskah dengan mudah dalam satu bulan. Bagi Anda yang kesulitan mengatur jadwal workbook ini bisa dijadikan rekomendasi Anda untuk Ramadhan yang produktif.

 

2. Bahasa mudah dipahami dan mudah diaplikasikan

Banyak alasan kenapa orang malas baca buku, karena baru baca dan banyak kalimat yang tak dipahami langsung mengantuk, apalagi ramadhan yang godaannya banyak. Workbook  ini berbeda, bahasanya mudah dipahami dan isinya juga sangat mudah diaplikasikan. Masih bilang sulit berkarya? Baca workbook ini akan membuat Anda berani berkarya.

 

3. Dilengkapi Tabel planner dan ilustrasi yang menarik

Jadwal yang berantakan akan membuat seseorang tidak produktif. Dengan memiliki workbook Ramadhan Produktif Untuk Penulis Kreatif akan membuat Anda merapikan jadwal harian Anda. Dilengkapi contoh table jadwal harian serta table planner, evaluasi harian hingga table praktek membuat naskah sendiri.

 

4. Step by step menyelesaikan naskah di bulan ramadhan

workbook ini akan membuat Anda semakin mudah membuat naskah sendiri dalam satu bulan. Ada kolom praktek ,step by step yang dijelaskan agar Anda dapat langsung  mengeksekusi ide Anda menjadi sebuah naskah.

 

5. Banyak bonusnya

Beli workbook Ramadhan Produktif Untuk Penulis Kreatif, banyak keuntungan didapat. Selain mengantarkan ramadhan Anda dengan targetan Ibadan juga membuat Anda semangat menyelesaikan naskah Anda dalam satu bulan dengan mudah. Keuntungan lainnya yaitu ada banyak bonus yang di dapat dari pembelian workbook Ramadhan Produktif Untuk Penulis Kreatif diantaranya Software Mind Mapping, Ebook Dijamin 1 Bulan Selesai Menulis Buku, Database Media Penerbitan, Ebook 10 Ciri Kegagalan Ramadhan, Ebook Risalah Ramadhan , 5 ide Bisnis yang Laris di Bulan Ramadhan.

 

Ramadhan produktif

 

Workbook Ramadhan Produktif Untuk PenulisKreatif adalah workbook paket lengkap yang harus segera dimiliki agar ramadhan Anda berkah dan dapat menyelesaikan naskah. Ketika sedang menjalankan ibadah puasa, insyaAllah menulis pun dimudahkan, sehingga impian Anda menjadi penulis menjadi kenyataan. Apalagi workbook ini memang sangat mudah diaplikasikan. Tunggu apalagi segera pesan sekarang juga dan jangan sampai kehabisan.

 

 

Berita baiknya lagi workbook dengan seabreg bonus ini dijual HANYA 97.000,- Namun sayangnya harga 97.000 HANYA BERLAKU  09-18 Mei 2017, setelah itu harga kembali normal menjadi 197.000

Keputusan ada pada Anda untuk memilih membeli woorkbook ini atau tidak. Namun tidak ada yang menjamin kalau ramadhan ini BUKAN RAMADHAN TERAKHIR KITA. Dan jika ini ramadhan terakhir kita, bukankah membuat jejak kehidupan dengan naskah yang menginspirasi kebaikan dari sebuah buku yang kita buat akan menjadi pahala yang terus mengalir?

 

Silahkan kunjungi : ramadhanproduktif.com atau kontak ke nomor : 0822-1662-0246.

 

Detail Workbook :

Workbook : Ramadhan Produktif Untuk Penulis Kreatif

Penulis : Tendi Murti

Halaman : 88 halaman

Penerbit : KMO Publishing

Tahun : 2017

 

 

Salam

@ernawatililys

Divisi Media KMO

author

Author: