Tips membuat pasangan percaya pada anda

Tip membuat pasangan mempercayai anda

Ini adalah salah satu jurus manja saya pada suami yang terkadang punya pikiran negatif kesaya, oke mari kita bahas. Sebagai seorang istri kita adalah orang yang terdekat dari pasangan kita. Yang setiap hari bergaul dan menjalani kehidupan bersama-sama, inilah istri sangat mempunyai peran disini. Dan membantu suami dalam menyelesaikan masalah yang sedang dihadapinya, karena sama saja masalah suami adalah masalah juga buat diri kita. Salah satu cara membantu pasangan adalah salah satu bentuk kasih sayang, kelembutan yang kita berikan pada pasangan kita. Namun bagaimana jika pasangan kita mempunyai pikiran negatif pada diri kita?

Menyatukan dua pemikiran itu adalah hal yang tidak mudah,kita harus tahu apa yang diinginkan dan tidak oleh pasangan kita. Kapan dia juga merasa butuh sendiri dan kita temani, Solusinya adalah bagaimana cara kita memposisikan diri kita pada pasangan. Yaitu dengan cara menerima masalah yang terjadi pada kita dengan tidak menyalahkan pada pasangan kita. Sehingga dia tidak akan berbalik menyalahkan kita dan akhirnya berpikir negatif,mungkin perasaannya sendiri sedang kacau. Dan jangan paksakan diri memberi dukungan kalau dukungan kita belom diperlukan.

Menjaga komunikasi yang efektif itu yang terpenting, sehingga tidak ada kesalahpahaman kedua belah pihak. Dan bisa diartikan yang lain komunikasi disini adalah mampu menjaga kestabilan emosi antara kedua belah pihak,membantu dengan suasana santai dan tanpa amarah. Kalau kita terus belajar memberi kasih sayang pada pasangan kita sama dengan itulah jati diri kita sebenarnya.Setiap manusia mempunyai karakter yang berbeda sehingga kita harus belajar cara menyesuaikan diri dengan orang lain yang bukan diri kita. Terus berusaha menciptakan suasana yang positif sehinnga melahirkan harmonisasi antara kedua belah pihak. Inilah sekelumit artikel berdasarkan pengalaman saya dengan suami bila mempunyai perasaan negatif. Oke lain waktu kita sambung lagi, jadilah istri yang selalu tau apa yang suami inginkan amiin.
Writter
Teratai

author

Author: