THE POWER OF BONEK

                                 THE POWER OF BONEK <bondo nekad >

BISMILLAH…

     Artikel kali saya suguhkan buat diri saya sendiri buat terus berjuang mencapai apa yang saya impikan,dan sebagai perenungan kita semua bila artikel ini bermanfaat. “ Kenapakah kita selalu mengatakan diri ini tak mampu? Yang saya petik dari pengalaman sendiri, sesuatu itu semua bisa dilakukan. Asal niat kuat dan berusaha maksimal, betul kata itu selalu kita bicarakan dengan diri sendiri atau orang lain. “ Saya akan berubah sekarang   “Saya pasti bisa!  Tapi kok belum berubah juga hanya duduk diam merenungi dan hanya berpikir. Belum ada tindak lanjut akan tujuan kita, “Kenapa kok terjadi seperti ini?

     Cobalah untuk mempunyai waktu sendiri guna kita bisa berbicara pada diri sendiri,” Apa yang sebenarnya kita inginkan dan menjadi tujuan kita ? Bila kita sudah menemukan tentang sebenarnya terjadi. Cobalah bertanya lagi “ Apa yang sedang kujalani saat ini? Apakah sudah sesuai dengan arah tujuan tersebut ataukah kita melenceng jauh dari arah tujuan itu. Cobalah cermati dan buat perbandingan,akankah kita sudah betul menjalani kehidupan sekarang. Kalau kita sudah temukan jawabannya, itulah kita tambah jauh atau mendekati tujuan kita. Yang tau diri sendiri,orang lain tidak bisa membawa kita lari dalam kehidupan ini.Karena hidup setiap orang adalah milik orang itu sendiri. Kita adalah penentu bagi hidup kita sendiri, disini saya menggunakan istilah “Bondo Nekad” Bondo nekad bukan kita melakukan suatu hal tanpa dipikir asal jalan . Versi saya bondo nekad adalah suatu ketekadan kita totalitas dalam meraih tujuan kita, dengan disiplin diri atau istilah kerennya “Istikomah”

     Yang saya amati dan pahami dari diri sendiri otak saya tidak bisa fokus kebanyak hal,sudah saya coba fokus keberbagai hal hasilnya tidak maksimal. Ketika otak pikiran saya arahkan pada titik tujuan, dan saya berusaha fokus dalam satu tujuan. Hasilnya “Wow keren” , apa yang saya anggap tidak bisa dalam diri ternyata diluar pemikiran, hasilnya tidak bisa saya bayangkan. Cobalah kita belajar fokus pada tujuan kita mulai sekarang, maka apapun yang diimpikan pasti terwujud. Dengan kekuatan alam bawah sadar yang diberikan ALLOH SWT kepada kita, ternyata potensi kita semua sangatlah “AMAZING” All0h sudah memberikan potensi disetiap diri manusia, tinggal kita yang menggalinya.

     Sebelum melangkah kita kebanyakan ketakutan sendiri akan bayangan akan kegagalan yang sudah mengalahkan kita sebelum bertindak. Kita terpenjara akan dunia pikiran kita sendiri,itulah diri tidak akan merasa mampu dan bisa dalam melakukan apapun. Menurut saya pikiran hanyalah sekedar lewat dan bila kita bisa mengamati pikiran itu, pikiran akan bayang-bayang kejelekan buang dari otak kita. Begitulah satukan tujuan,keyakinan positif,fokus, dan disiplin diri itulah kekuatan “THE POWER OF BONEK” yang saya pakai selama ini apa yang membuat saya mengatakan tidak bisa malah saya dekati,melawan ketakutan itu. Dan hasilnya saya sudah membuktikannya,tinggal kita mau memilih yang mana” Tinggal selamanya disini tanpa berbuat apa-apa? Ataukah maju terus pantang mundur? Diri kita yang tentukan, karena hidup adalah pilihan kita sendiri.

Writter

Teratai

Rate this article!
THE POWER OF BONEK,5 / 5 ( 1votes )
author

Author: