Ternyata Pacaran Itu Asyik…(2)

Banyak sih alasan yang dikemukan perihal pacaran ini. Ada yang bilang pacaran itu untuk menunjukkan jati diri gue. Keren kan? Iya, keren dari Hongkong, saya sudah gede dan saya bebas menentukan apapun terhadap diri saya. Masalah orang lain suka atau tidak itu urusan kalian yang penting ini nih saya  sesungguhnya. Nah faktor penentu penunjukkan jati diri adalah melalui pacaran. Melalui pacaran diriku ini akan dilihat oleh orang sebagai pribadi yang bisa bertanggung jawab. Gile aja, udah bertanggung jawab, Tanggung jawab dari mana? Giliran disuruh tanggung jawab beneran pada gak mau.

Alasan ngawur lainnya tentang kenapa mau pacaran, ya untuk mengenal lebih dekatlah seseorang yang akan menjadi belahan hidup saya. Padahal sudah banyak kejadian, orang yang lama berpacaran malah gak jadi menikah atau kalaupun jadi menikah tidak lama kemudian malah cerai. Apa yang menjamin pacaran itu akan dilanjutkan ke jenjang pernikahan? Kalau bukan jodohnya mau gimana? Mau minum racun serangga? Atau mau loncat dari gedung Burj Khalifa? (wow emejing).

Pacaran itu emang asyik, saking asyiknya kamu itu sampe gak sadar kalau sering dibohongi. Friends, pernah gak terpikir bagaimana mungkin kita bisa mengenal lebih dekat seseorang itu lewat pacaran? Padahal aktivitas dalam pacaran itu semua isinya adalah kebohongan. Kok kebohongan? Iyalah semuanya kebohongan besar, apakah kamu sudah siap untuk membuka segala sesuatu tentang dirimu dalam arti yang sebenar – benarnya? Baik  lelaki maupun wanita, semuanya pasti belum siap dan demi menyenangkan kekasihnya jalan yang diambil ya dengan berbohong atas semua kekurangannya. Semuanya ditutupi demi menjaga image dan agar bisa diterima oleh pacarnya. Bagaimanapun jujurnya orang yang berpacaran pada intinya dia akan tetap selalu tetap berbohong

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply