Terlatih Patah Hati

Anda pasti pernah merasa terluka bukan? Rasa sesak akibat luka yang tak berdarah. Tak sekedar patah hati. Bahkan hal ini dapat membawa dampak positif dan negatif bagi orang lain terutama pada diri anda sendiri. Patah hati bukan suatu hal yang harus disesali. Tak perlu malu bahkan merasa bahwa diri tak pantas hanya karena anda merasa bukanlah terbaik.

Dalam hidup, segala sesuatu sudah diatur, sudah ada skenarionya. Tak perlu ragu, anda cukup melihat pada sisi lain dari diri anda. Ketika orang lain memandang bahwa anda sedang terpuruk, sedang gundah-gulanda, anda harus membuktikan bahwa bersedih bukanlah suatu hal yang buruk. Namun patah hati adalah cerminan anda kedepan.

Patah hati membuka pikiran anda bahwa segala sesuatu tidak harus berjalan sesuai yang anda inginkan. Namun anda bisa merencanakan sesuatu yang dapat menjadikan bahwa patah hati anda saat ini adalah awal baru kesuksesan anda.

Di luar sana banyak sekali orang-orang yang patah hati kemudian mengeluarkan karya-karya yang luar biasa. Karena patah hati banyak alunan musik dan lirik lagu yang kini sering anda dengar. Karena patah hati juga, anda dapat membaca kisah-kisah motivasi untuk membangkitkan semangat anda.

Mulailah dari sekarang, tak ada kata terlambat untuk seorang yang patah hati menggali potensi diri. Saat anda bangkit, maka anda adalah orang yang kuat dari sebelumnya. Sebab, Anda terlatih Patah Hati.

Rate this article!
Terlatih Patah Hati,5 / 5 ( 1votes )
author

Author: 

Leave a Reply