My Style Life BS and KF

Bismillaahirrahmaanirrahiim…

Apa kabar saudara/ri sholih/hah semuanya. Semoga hari ini kita masih dalam keadaan baik dan tanpa kekurangan bahkan merasa di belahan bumi pra peperangan. hehehe…saya pilih judul diatas tak ubahnya sesuai apa yang tengah saya alami saat ini. Bahkan sekarang menajdi trend hidup dalam kalangan muslim bagi yang haus ilmu tentunya. Saya tidak ambil pusing dangan nyinyir orang diluaran sana yang masih jelas-jelas meragukan kerja BS, bagi tubuh.

Ahay, apakah itu BS ?
Boom Sepektakuler ? Bukan ya…
Lalu apa ?

Baking soda, di Indonesia lebih dikenal sebagai SODA KUE.
Ada juga yang menyebutnya Natrium Bikarbonat, Sodium Bikarbonat (SoBi), Natrium/Sodium Hidrogen Karbonat, Natrium Acid

Bicarbonate, atau Bicarbonate of Soda.

Zat ini merupakan garam mineral alami.
Rasanya sedikit asin dan bersifat alkali.
Unsur ini ditemukan terlarut dalam sumber air yang kaya mineral.

Sifat baking soda yang mampu menetralisir zat-zat yang ber-pH sangat asam atau sangat basa sehingga netral, membuatnya menjadi zat yang non-irritan (tidak mengiritasi) dan non-toksik (tidak beracun).

Saya awalnya tidak asal ikut konsumsi BS dan tidakĀ  asal mengenal apa itu dzat yang telah ada sejak zaman dahulu kala. Tapi karena Allaah telah memberikan saya akal maka saya tergugah saat menangani amah sebagai admin di Facebook. Hihihi..bermula saat saya mencari air alkalie buat tubuh yang notabenenya imun lemah ditambah fisik juga. Saat saya membaca ada yang posting di grup Facebook tidak serta merta saya approve untuk masuk di dalam wall grup yang saya tangani. Syaa baca denan teliti bahkan membuat waktu yang terpakai seakan cepoat berlalu.

Biarkan prosesnya mendikte kita sementara waktu bahkan sambil tak sadar bahwa waktu sholat ashar datang menjelang diri yang fakir ini. Go on time my sholat ashar. Mencari informasi yang tidak kalah pentinnya ilmu yang telah kita dapatkan adalah mengaplikasikannya di dalam kehidupanĀ  kita sehari-hari. Yeayh! Langsung inbox salah satu komentator dan berhasil di mudahkan dalam mendapatkan cp (contact person) si pembuat postingan.

huha..ternyata saya lelah juga menulis artikel ini. Okay besok saya lanjutkan kembali. Saya undur diri dulu.

***bersambung…

Rate this article!
My Style Life BS and KF,5 / 5 ( 1votes )
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply