Reiki Kundalini

Lahirnya Tragedi. Huru-hara 4 November baru fase awal. Fase-fase berikutnya akan lebih mencekam. Agenda Arab Spring. Balkanisasi NKRI.

Perampokan NKRI, menghancurkan kemanusiaan dgn memecah belah umat islam. Setelah Afghanistan, Irak, Libya, Suriah, dan Mesir, kini Indonesia di bawah ancaman Devide at Impera, yg dijalankan oleh sindikat Internasional. Mamarika, beserta aliansinya kemungkinan besar di balik semua ini.

FPI hanya dijadikan alat. Disini, menghadapi masyarakat bermental gumunan lan kagetan, mereka memainkan politik Devide at Impera dgn sgt mudah. Nanti, saat pecah perang saudara, mereka akan tampil bak seolah-olah pahlawan. Padahal? Ini cara klasik Mamarika memporak-porandakan Timur Tengah. Media-Propaganda-Adu domba. Mungkin kali ini akan ada sedikit manuver dan modifikasi, agar tersamarkan dan terkesan elegan. Ingat! “barangsiapa ingin perdamaian bersiaplah untuk perang” (R. Reagen)

Menurut sumber bawah tanah, Balkanisasi Indonesia akan dipecah jadi bbrp bagian. Jangka pendek adalah memecah Papua dari NKRI. Dgn tujuan mempermudah mereka mengakses lgsg para elite politik di daerah tanpa hrs berurusan dgn pemerintah pusat, Jakarta. Jg demi menancapkan kepentingan dan kebijakan Geo Politik – Ekonomi Mamarika di Asia Pasifik.

Lebih dari itu, Menteri Pertahanan AS Panetta, menyatakan bahwa 60 persen kekuatan militer akan pindah ke kawasan Asia Pasifik mulai 2012 hingga 2020. “Pergeseran kekuatan militer AS ke Asia Pasifik ini bukan hal sederhana. Bisa jadi, pada 8 tahun ke depan, “Perang” perebutan sumber daya alam dan jalur perdagangan akan beralih ke kawasan ini.” (Connie Rahakundin, Pengamat Pertahanan dan Militer dari UI). Kini yg menjadi menarik, siapkah Indonesia menghadapi ini semua? Bayangkan kekuatan tempur Mamarika, digabung dgn Ostrali, dan Enggres… Indonesia? Wah! Jancuk. Minta bekingan siapa? Rusia? Cina? Korea Utara?

Tuhan… Plis jgn berlebihan guyonannya, keadaan udah makin genting. Tolong aktifken Reiki Kundalini-ku, agar aku bisa jadi Super Saiya 4. Akan ku kamehameha Mamarika beserta aliansinya. Setelah itu, baru kuhadapi Nobita, eh Bejita. [ ]

Rate this article!
Reiki Kundalini,5 / 5 ( 1votes )
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply