Pedekate sama Allah = Proposal Usaha

Buat yang masih single pasti hapal dan mencari- cari tahu cara pedekate incerannya (ish bahasanya)

Buat yang Alhamdulillah sudah menikah, coba diingat-ingat saat dulu pedekate in calon istri/suami gimana

Kalau sepanjang ingatan saya sih biasanya kita cari tahu kesukaan si dia, cari tahu kapan dan dimana si dia berada,
Kalau bisa dimana dia berada disitulah saya berada

Buat ngedeketin makhluk Allah aja segitunya usahanya, buat ngedeketin sang Pencipta harus lebih donk usahanya

Nah buat yang mau usaha alias jualan alias bisnis setelah niatan mengharapkan ridho Allah selanjutnya adalah pedekate in Allah supaya lancar dan berkah usahanya, ibaratnya kasih proposal usaha yang akan dilakukan
Gimana cara pedekate nya? Ada banyak cara buat pedekate kasih proposal sama Allah berharap proposal diaetujui
Beberapa di bawah ini yang bisa dilakukan

Shalat Tepat Waktu
Niatkan dalam hati bakal solat tepat waktu, janjian ma calon aja ngusahain buat on time nah ini sama Allah.. Ala bisa karena biasa.. Godaan pasti banyak namanya juga mau berbuat baik. Gini aja deh kalau dipanggil atasan kan langsung tuh cus cepet-cepet datang ke mejanya, nah ini kita dipanggil Allah supaya laporan.. Awalnya kepaksa lama-lama jadi butuh loh

Shalat Dhuha
Banyak sekali manfaat dari Dhuha salah duanya adalah mendatangkan rezeki dan terpenuhi kebutuhan hari itu

“Shalat Dhuha itu dapat mendatangkan rezeki dan menolak kefakiran. Dan, tidak akan ada yang memelihara shalat Dhuha melainkan orang-orang yang bertaubat.” (HR. at-Tirmidzi dan Ibnu Majah).

Rasulullah Saw bersabda; “Sesungguhnya Allah Swt berfirman: “Wahai anak Adam, laksanakan untuk-Ku empat rakaat sebelum siang, Aku akan penuhi kebutuhanmu dengan shalat tersebut di akhir harimu.” (HR. Ahmad).

Bersedekah
Paksakan mau sedikit atau banyak harus dipaksakan kebanyakan malas sedekah itu bukan tidak mampu tapi tidak mau , berapa pun harta yang kita miliki nggak akan cukup, pernah tidak merasa kurang terus dengan pendapatan yang diperoleh? Saya pernah 😂, bisa jadi karena kurang sedekah, dengan sedekah pasti akan kecukupan dan harta jadi berkah, insyaAllah

Memperbanyak Syukur dan Berdoa

Biasanya pedekate pada Allah saat kepepet, saat banyak masalah, saat semua beban dipundak rasanya berat sekali, kalau begitu solat jadi lebih khusyu, doa jadi lebih sering, tapi jangan mudah-mudahan jangan sampai ya kepepet dulu baru pedekate in Allah..

Dan masih banyak lagi cara buat pedekate in Allah, jangan baper kalau udah ngerasa pedekate tapi belum ada hasil, bisa jadi lagi ditunda..

Mumpung Ramadhan dimana pahala menjadi dua kali lipat dan doa-doa lebih di dengar yuk kita mulai pedekate sama Allah sebelum memulai usaha

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

ثَلاَثَةٌ لاَ تُرَدُّ دَعْوَتُهُمُ الصَّائِمُ حَتَّى يُفْطِرَ وَالإِمَامُ الْعَادِلُ وَدَعْوَةُ الْمَظْلُومِ

“Tiga orang yang do’anya tidak tertolak: orang yang berpuasa sampai ia berbuka, pemimpin yang adil, dan do’a orang yang dizalimi.” (HR. Ahmad)

Happy fasting hari kedua

Rate this article!
Tags:
author

Author: