MENGAPA HARUS MENULIS?

KENAPA HARUS MENULIS?

Mungkin banyak orang bertanya “kenapa,harus Nulis”.Jawabanya kenapa kita harus menulis adalah karena dari “menulis” kita dapat menginspirasi orng Yang membaca tulisan kita dan menulis itu jangan hanya berpikir keren dan Laris salah jika kita berpikir seperti itu karena sudah Banyak kejadian hanya gara-gara buku suatu suku Berperang,jadi buatlah tulisan kita untuk Memotivasi seseorang ke hal yang positive thinking. Maka tulisan kita akan menjadi bermanfaat.
Kenapa kamu harus menulis ?
Dengan menulis kita dapat membuat inspirasi dalam kehidupan apalagi suatu tulisan kita dipenuhi dengan rasa sayang, Menulis dapat mengungkap isi hati yang kita alami pada saat kita sedih,senang,gembira dll.Menulis juga merupakan hobby seseorang, Menulis dapat mengungkap kan rasa emosi kita kepada seseorang, Menulis juga dapat menjadi teman curhat karena kadang teman yang kita percayai tidak dapat memegang rahasia kita Cuma menulislah kita merasa tenang disaat kita mengungkapan isi hati, Menulis juga dapat melatih tulisan kita dengan rapi.
Kenapa harus menulis?
Menurut saya menulis lebih memanfaatkan waktu,dapat mengenang masa lalu dan menceritakan apa saja yang kita rasakan.Awalnya saya tidak hobi menulis,karena saya fikir menulis itu membuat kita sibuk,harus mencari waktu kosong! Tapi setelah saya merasa sedih karena punya masalah dan tidak punya teman curhat,akhirnya saya memutuskan mencurahkan apa yang sedang saya rasakan lewat menulis.Akhirnya saya merasa lega! Dan saya berfikiran untuk menuliskan semua yang terjadi pada diri saya.
Menulis adalah kewajiban,karena dengan menulis kita bisa menuangkan segala yang kita fikirkan,membagi pengalaman dan bisa menjadi sebuah sarana dakwah untuk disampaikan ke orang lain.
Kenapa harus Menulis ?
Menulis! Menulis menurut saya adalah suatu pekerjaan yang tidak membosankan. Selain karena hobby, dengan menulis saya dapat menuangkan semua inspirasi yang telah lama saya simpan . Menulis sangat menyenangkan, menulis juga dapat menggambarkan suasana hati si penulis. Dengan menulis saya mampu menciptakan kata – kata yang dapat menyenangkan hati saya.

Menulis juga merupakan suatu ungkapan ketika si penulis tak mampu mengungkapkan kata – kata . Menulis juga mampu menghasilkan perubahan –perubahan kepada orang yang berada di sekitar kita. Menurut sebagian orang menulis adalah yang membosankan tapi tidak bagi saya.
Saya bukan tipe orang yang terbuka kepada siapapun, sehingga saya menjadikan menulis sebagai sarana untuk meluapkan segala perasaan saya yang tidak dapat saya ceritakan kepada orang lain. Dan menulis dapat menjadi catatan bagi hidup saya, dan dengan menulis dapat menjadi catatan sejarah untuk kisah – kisah saya. Writing is Fun . And I’m a Writer !.
Kenapa saya harus menulis ?
Membaca tulisan yang indah akan terasa senang, tapi lebih menyenangkan lagi jika kita lah yang nejadi sang penulis dari tulisan yang indah tersebut.
Ya, bagi saya menulis adalah pekerjaan yang sangat menyenangkan. Bagaimana tidak, dengan menuis saya bisa menuangkan segala rasa yang berkecamuk di dalam dada. Dengan menulis, saya ibaratkan mengukir sebuah kenangan yang suatu saat nanti bisa dibaca kembali. Dengan menulis, saya bisa mengetahui kejadian-kejadian yang telah dilewati.
Menulis juga sebagai bukti kehidupan, seperti kata Aya dalam film “One Litre Of Tears”; “Saya ingin selalu menulis, agar tulisan saya nanti akan menjadi bukti bahwa saya pernah hidup.”
Bagi saya, menulis adalah sebuah kebutuhan yang harus di lakukan setiap hari, walaupun hanya beberapa baris. Atau membaca kembali tulisan yg sudah pernah kita tulis, sekedar untuk mengingatnya kembali. Terkadang saya tersenyum sendiri jika membacanya, karna saya sendiri tidak tau dari mana saya bisa mendapatkan ide untuk menulis tulisan tersebut. Bahkan, teman saya pun tak pernah bosan membacanya.

Nike Fitria
KMO batch-08 grup B kelompok 6

Rate this article!
MENGAPA HARUS MENULIS?,5 / 5 ( 1votes )
Tags:
author

Author: