Masih Dengan Sesosok yang Misterius Itu???

Misteriusnya jodoh ini ingin menunjukkan sejauh mana kesiapan kamu untuk menuju jenjang pernikahan. Allah ingin melihat sejauh mana tanggung jawabmu, egomu dan tingkah lakumu. Jika memang sudah siap maka misteri jodohmu akan terbuka secara perlahan-lahan. Namaya mau menikah pastilah semuanya harus dipersiapkan, kalau belum siap, ya jodohnya pasti belum siap jugalah. Makanya selagi masih misteri, persiapkan dirimu dengan sebaik-baiknya.

Tanda jodoh itu bisa terlihat ketika ada orang yang bisa memaklumi dengan keadaan dirimu, dia akan menerima dirimu apa adanya, terlepas apakah kamu cantik, kaya, terpelajar dan lain-lain, semuanya tidak terlalu diperdulikannya. Dia akan menerima kamu apa adanya. Eits ada tapinya, agama menjadi hal pokok yang akan tetap diperhatikannya. Sekalipun dia bisa memaklumi keadaanmu, agama tetap menjadi prioritasnya.

Setiap manusia pasti pernah berbuat kesalahan, seseorang yang mampu memaafkan kesalahanmu, bisa jadi itu juga tanda jodohmu. Tidak semua orang dapat memaafkan kesalahan yang kita perbuat. Perlu hati yang lapang dan kesabaran untuk memafkan kesalahan-kesalahan tersebut. Seseorang yang mencintai anda selama kesalahan yang diperbuat tidak melanggar agama tentu memafkan kesalahan itu masih bisa dilakukan..

Apa sih yang dibutuhkan kalau kita mengalami kegagalan? apa yang kita inginkan tidak tercapai. Pastilah kita butuh motivasi dan dorongan untuk bangkit kembali. Nah tanda jodoh ini juga bisa dilihat dari seseorang yang sering memberikan motivasi kepadamu dalam mengarungi kehidupan, terutama ketika kamu mengalami kegagalan. Motivasi itu akan memberikan semangat baru ketika putus asa mulai melanda.

Sebenarnya apa yang menghalangi seseorang itu untuk bertemu dengan jodohnya, secara sudah siap lahir dan batin. Pertanyaan ini yang sering  muncul dalam pikiran dan ketika pertanyaan ini diajukan kepada guru-guru kita jawabannya mudah sekali, kamu masih bergelimang dengan dosa. Hanya itu jawaban yang di dapat dan saya termasuk di dalamnya.

author

Author: