MARKETING LANGIT

  1. *Saya* : Pak, Saya ada masukan yg bagus agar penjualan Kita bisa naik
    *Teman Saya* : Oh ya ? Bagimana itu Pak ?
    *Saya* : *MARKETING LANGIT*
    *Saya* : Tim Kita harus mengerjakan Sholat Dhuha sebelum buka toko, dan disaat datang waktu sholat wajib, Mereka harus segera sholat berjamaah.
    *Teman Saya* : Waahh…susah itu Pak, Tim Saya pemalas semua.
    *Saya* : Ya d SP aja Pak, kan ada tuh poin SP karena tidak mengikuti perintah atasan.
    *Teman Saya 2* : Waahh…Pak, masak urusan bgtuan dicampuri sama urusan Agama ?

Di atas merupakan potongan percakapan Saya dng teman-teman kerja, mereka masih berpikiran bahwa urusan pekerjaan, perdagangan, tidak ada kaitannya dengan Agama.

Saya masih teringat kata-kata para pembicara d Seminar yg Saya ikuti tahun lalu. “Bisnis itu tidak hanya untung dan rugi, bisnis itu juga berhubungan dengan keberkahan serta urusan Dunia dan Akhirat. Jadi jangan dilupakan peranan Tuhan yang sudah membuat Kita berhasil dalam berbisnis.”

Mak jleb, kata Saya. Memang selama ini Kami diajari selalu berusaha semaksimal mungkin tanpa melibatkan peranan Tuhan, padahal dibalik keberhasilan, sudah pasti ada campur tangan Tuhan.
Semenjak itulah, akhirnya Saya mengenal yang namanya “Marketing Langit”. Suatu usaha khusus untuk mendongkrak keberhasilan Dunia melalui bantuan “Tim Langit”.

Yaa dalam kasus ini, Saya mengambil cara-cara dari keyakinan yang Saya anut, yaitu ISLAM. Dari Seminar yg Saya ikuti, ada 5 Point yg ditekankan dalam Marketing Langit, yaitu :

THE POWER OF ARKANUL ISLAM
(KEKUATAN RUKUN ISLAM)
1) KEKUATAN SYAHADAT
Ikuti Al Quran dan As Sunnah
Disini banyak sekali tuntunan cara2 berniaga atau berbisnis, dan perlu Kita Ketahui, bahwa Al Quran merupakan Buku Marketing PALING AMPUH d Muka Bumi ini.
2) KEKUATAN SHOLAT
Merupakan cara Kita mempresentasikan Diri Kita kepada Tim Langit agar Kita dpt Approval Keberkahan dan Kelimpahan Rezeki yg tiada habisnya.
3) KEKUATAN PUASA
Merupakan faktor kali yg luar biasa, karena hitungan nya lebih besar dr kondisi normal (70x lipat dari kondisi normal)
Disaat inilah Kita bisa memohon, bersedekah, perbanyak Sholat Sunnah dan Sholat Wajib tepat waktu, agar Kekuatan lainnya dapat segera terdongkrak dan mensupport Ikhtiar Bumi Kita.
4) KEKUATAN ZAKAT, INFAQ, SEDEKAH
Merupakan babak kelimpahan order/cara cepat menjadi kaya. Kena setiap harta yg kita sedekahkan akan diganti oleh ALLAH sampai dengan ratusan kali lipat, maka rajin2 lah BERSEDEKAH
5) KEKUATAN HAJI & UMROH
Merupakan kompilasi atau kumpulan Ibadah dan usaha2 terbaik Kita yg bisa membawa Kita kesini.

Jadi kayak materi pengajian ya ?

Hal ini dimaksudkan, karena Kita sebagai Umat Beragama, apabila Kita melakukan sesuatu yg baik dengan mengucapkan Nama Tuhan, maka kegiatan Kita sudah dianggap sebagai Ibadah, dan cara2 Kita Berbisnis maupun Bekerja tidak dapat dipisahkan dr Ibadah Kita.

Jadi…sudah disiapkan kah persiapan Marketing Langitnya ?

Rate this article!
MARKETING LANGIT,5 / 5 ( 1votes )
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply