KETIKA CINTA JADI BENCI

KETIKA CINTA MENJADI BENCI

 

Bismilah…..

Hello kawan, kayanya artikel kali ini seru dech untuk disimak karena kejadiannya bisa kita lihat dalam kehidupan sendiri atau orang lain. Ketika kita mulai timbul rasa suka kepada orang lain, “ Apa yang kita rasakan ? Perasaan yang terkadang timbul rasa rindu untuk selalu ketemu, ibarat dunia ini berputar lama sekali karena menunggu bertemu dengan sang pujaan hati. Ketika dua orang dimabuk cinta semua yang dilihat dan didengar apapun tentang pasangannya adalah suatu keindahan dan kebenaran. Dimata pecinta ini tidak ada kata kejelekan yang bersemayam didalamnya. Adanya dunia terasa indah dan hari-hari selalu membikin bahagia.Semua kekurangan masing-masing tertutup oleh rasa cinta atau bahagia.

Ketika rasa cinta ini muncul akan terjadi suatu keinginan untuk memiliki, ingin bersatu dengannya seumur hidup. Tidak ingin kehilangan satu sama lain, dalam suka dan duka ingin selalu bersama. Tetapi ketika keinginan itu tidak tersampaikan akan mulailan rasa ketakutan ,kecemasan dan kekhawatiran. Begitulah rasa-rasa negatif itu muncul karena tidak tersampaikannya untuk bisa memiliki. Karena takut kehilangan pasangan yang dicintainya akhirnya timbul kecemburuan yang dalam, bila ada pihak ketiga didalam hubungan mereka. Rasa curiga dan perhatian yang berlebihan membuat pasangan tidak nyaman.

Dia  akan merasa segala ruang gerakknya dibatasi dan selalu diawasi,bila hal-hal diatas berlanjut bisa menimbulkan rasa ketidaknyamanan dalam hubungan. Dan perasaan yang semula bahagia karena bersamanya berubah menjadi kejenuhan.Bila tidak ada saling keterbukaan dalam hubungan,kebanyakan kedua pasangan saling mengambil menilai dan menlabel pasangannya berdasarkan sudut pandang sehingga bisa timbul keretakan. Hal inilah yang perlu diwaspadai dalam suatu hubungan, harus sadar dan mengambil langkah untuk memperbaikinya. Karena sebenarnya arti cinta itu sendiri adalah memberi manfaat positif dalam diri kita,dan memberikan kepercayaan pada pasangan untuk menjadi dirinya sendiri.

Sehingga cinta terus terasa indah dengan banyak warna didalamnya dan kita sendirilah yang menentukan warna cinta itu.

Selamat menikmati cinta bagi para pecinta!!

Writter

Teratai

 

 

Rate this article!
KETIKA CINTA JADI BENCI,5 / 5 ( 1votes )
author

Author: