” Kenapa Harus Nulis ?”

      Kenapa Harus Nulis?”


Bagi saya pribadi menulis adalah salah satu hobi saya dari masuk sekolah taman kanak- kanak hingga lulus sekolah. Dengan menulis yang selalu dilakukan didalam lingkungan keluarga maupun lingkungan masyarakat umum bisa memperbaiki cara menulis yang baik dan benar. Kog bisa, bagaimana dan dari mana orang menilai? Pertama, orang akan menilai tulisan tangan kita dari cara nulis misalkan : jika kita menulis kata atau awalan huruf harus menggunakan huruf besar atau biasa disebut dengan huruf kapital. Terkadang banyak dari anak sekolah masih belum bisa membedakan Nya.kedua, jika kita tulisan tangan nya kurang rapi, orang akan menilai em adek tulisan adek bisa dibagusin pagi ya sambil tersenyum, dan saya akan menganggukan kepala meng-iyakan nya.

Menulis adalah langkah yang paling tepat untuk mengekspresikan realita tentang peradaban manusia, binatang, serta alam semesta. Baik dilingkungan masyarakat atau suatu negara dan wilayah yang berbeda suku, ras,agama,serta tidak lupa akan kebudayaaan di daerah tersebut.

Menulis juga menjadi jendela untuk mengukir dan mengisahkan tentang seseorang yang nantinya dengan tujuan agar supaya keluarga, anak, istri,suami, saudara,serta kerabat, teman karib sekali pun, bagaimana kisah serta perjuangan hidup bagi sang menulis buku tersebut. Sebuah perjuangan dan pengorbanan yang patut dihormati dan di contoh untuk sanak saudara – saudaranya.

Dengan menulis kita juga bisa lebih mengerti apa arti dari “Sahabat Pena” . Yang bermakna bahwa buku dan bulpen memanng selalu saling berpengaruh satu sama lain. Dan tidak bisa pisah. Bukan berarti kita cuma bisa menyanyikan lagu sahabat pena saja, tapi tidak pernah mengetahui dan mempelajari arti dan makna kata tersebut. Tetapi juga akan menjadi tempat dimana kita bisa mengukir dan menggambar cita – cita serta memotifikasi diri saya sendiri untuk moving on serta para pembaca yang dirahmati Alloh.

Semoga tulisan ini bisa menjadi penyemangat untuk menulis karya kita aamiin.

Rate this article!
author

Author: 

One Response

  1. author
    Author

    SrilestariHK2 years ago

    Bismilahirohmanirokhim awal menulis semoga bener – bener penuh makna aamiin yaroobal alamin

    Reply

Leave a Reply