Kenapa Harus menulis

KENAPA SAYA HARUS MENULIS
NAMA : BUNDA SHACHNA
Kelompok : 08A kelompok 3
Saya sangat suka berkhayal sedari kecil. Setiap bermain dengan teman-teman,  sayalah yang selalu merancang skenarionya.  Kamu jadi apa dan saya jadi apa,  nanti ceritanya begini ya. Sampai sekarangpun,  saya masih suka berkhayal.  Begitu banyak ide cerita yang ingin saya ceritakan,  tapi tidak bisa karena saya tidak tahu bagaimana memulainya.
Jika pertanyaan kenapa harus menulis ditanyakan pada saya,  jawabannya karena saya ingin semua kisah yang ada di kepala saya menjadi sebuah kisah yang bisa dibaca oleh banyak orang.  Dan kalau boleh jujur,  ada seseorang yang saya ingin dia membaca kisah yang saya tulis.  saya ingin dia tahu kalau dia adalah bagian terindah hidup saya, walaupun itu sekarang hanya menjadi masa lalu. Saya ingin dia mengerti apa yang saya rasakan,  dan lebih dari itu saya ingin mengabadikan kan kisah kami.
Alasan lain kenapa saya harus menulis adalah karena menulis bisa menyehatkan jiwa saya.  saya ibu dari seorang putri,  saya juga bekerja dan sekarang sedang hamil anak kedua.  menulis bisa membuat saya tetap waras,  karena bisa mengeluarkan uneg-uneg saya tanpa menyakiti hati orang lain.
Saya mencintai buku dan berharap bisa menghasilkan sebuah buku. 

Rate this article!
Kenapa Harus menulis,5 / 5 ( 1votes )
author

Author: