Kenapa harus menulis

Mengapa harus menulis

Sering kali ku ingin jadi penulis waktu demi waktu hari bulan sampai bertahun tahun hingga hari ini belum ada tulisan yang ku hasilkan. Banyak aksara dan kata menari nari dalam hayal tidak sadarku semua diam kembali beku. Kapan dan bagaimana harus ku mulai merakit bait demi bait agar anganku menjadi aksara yang bermakna.Tik seperti sekarang ini kembali hilang tak sepatah kata yang bisa ku tuliskan beku ragu takut akan kegagalan selalu muncul di saat hasrat dan keinginan menjadi seorang penulis.

Kenapa harus menulis karena dengan menulis seseorang akan merasa nyaman dan kehilangan beban pikiran negatif yang ada tinggal positif semangat berkreasi melatih diri sendiri menjadi seorang penulis adalah sesuatu karena merasa di tantang dengan keingin tidak ada paksaan bagai mana hasilnya kita lihat nanti.

Semangat ku ingin menjadi penulis kembali pas gabung di group WA paytrend isinya kalau ada yang ingin belajar menulis silakan klik disini 0859-5959-4085.., bismillah dengan malu malu ragu ku add dan bertanya apakah aku bisa gabung di group belajar menulis bingung mau manggil apa karena aku merasa tua.

Sehari, dua hari, seminggu belum juga ada balasan wa dalam hati yah pupus sudah harapan saatnya bersih2 histori chat yang menumpuk. cling ada jawaban.

Halo Calon Jamaah KMO Indonesia
Maaf lama nggak ngasih kabar ya. yang dapat broadcast Whatsapp ini berarti Anda sudah dinyatakan bisa masuk kelas KMO Club ya. Selamat..

Alhamdulillah akhirnya bisa bergabung dan keinginan menjadi seorang penulis insya’allah terkabul amin

Lereng Wilis 15122016

Rate this article!
Kenapa harus menulis,5 / 5 ( 1votes )
author

Author: 

Leave a Reply