Kenapa Harus Menulis?

Annisa Annastia

08B (kelompok 5)


Bagi saya menulis bukanlah hal yang baru, memang sejak kecil saya sangat gemar menulis seperti menulis di diary contohnya. 

Menuangkan segala yang ada di pikiran dan hati kita melalui tulisan-tulisan di dalam sebuah buku. Lalu, itu membuat saya berpikir “kenapa kesenangan saya ini tidak diseriusin saja ya”

Menjadi seorang penulis tidaklah mudah, karena kita harus berfikir bagaimana caranya agar si pembaca tidak bosan membaca tulisan kita. Tapi bukan berarti kita tidak bisa menjadi seorang penulis. Menulis itu tidak butuh bakat, karena dari kecil juga kita sudah belajar menulis. Namun ada hal-hal yang harus kita perhatikan dalam menulis jika kita ingin menjadi seorang penulis.

Seorang penulis kerjanya hanya menceritakan sebuah cerita tanpa harus bekerja dari pagi hingga sore bahkan malam. Dibayar untuk sebuah hobi sangat mengasyikkan, bukan? Hehehe

Apalagi bila melalui tulisan-tulisan kita, kita bisa merubah kehidupan seseorang. Karena dengan menulis kita bisa merubah kehidupan dan ada kehidupan yang perlu untuk dirubah. Bayangin, bila melalui tulisan kita bisa merubah kehidupan si pembaca itu sudah menjadi amal jariyah buat kita.


 “Dengan membaca, kita mengenal dunia

Tapi

Dengan menulis, dunia mengenal kita”

Rate this article!
Kenapa Harus Menulis?,5 / 5 ( 1votes )
Tags:
author

Author: