KENAPA HARUS MENULIS….???

ALHAMDULILLAH…. Kupanjatkan pada ALLAH SWT yang telah mempertemukanku dengan guru kita Mas TENDI yang sudi membagikan ilmunya buat saya dan teman teman digrub 8B. Memberikan inpirasi dan motivasi pada saya tuk lbh bangun dan bersemangat mengijinkan diri saya memulai cita cita saya.

KENAPA HARUS MENULIS…?
Ini dimulai dari saya kecil suka curhat di buku diary, karena waktu itu saya jarang sekali bergaul.dan tidak punya teman spesial kegiatan itu terus saya lakukan.saya termasuk orang yang berpikiran negatif..karena juga didikan dari ortu saya yang sangat manja dan berhati hati.sampai melakukan apapun tidak boleh.hanya kenyamanan yang saya peroleh tanpa tau sebuah proses.

Singkat cerita saya pernah almi penyakit kejiwaan yang dinamakan skkizoprenia atau senang berhalusinasi. Dari pikiran negatif itulah sering melamun dan menjadi gangguan kejiwaan. Dan pada tahun 2008 saya kena gagal jantung…, sempat koma dan operasi jantung satu kl pemasangan ring.

Waktu itu sudah divonis dari umur saya tinggal empat bulan lagi, karena posisi jantung saya yang sudah buntu kanan dan kiri 75 persen. Tinggal 25 persenlah saya bisa bernapas dan barusan ini saya juga operasi jantung yang ke-dua kalinya.

Coretan pena menghantarkan saya lebih banyak ilmu yang saya tulis lewat pengalaman saya sendiri. Saya berusaha bangkit dan keluar dari diri saya sendiri.

SAYA BERJANJI PADA DIRI SENDIRI akan membuat sebuah buku yang bisa bermanfaat bagi diri saya dan orang lain biar orang lain tidak seperti saya alami. Buku yang saya tulis masih setengah perjalanan karena itu adalah cerita tentang diri sendiri. Semoga tidak ada orang lain lagi sampai mengalami gangguan kejiwaan dan gagal jantung usia masih muda.

Itulah kiranya kenapa sayasangat bertekat dan mohon bimbingan untuk bisa menuangkan pena saya bisa bermanfaat bagi orang lain.. Aamiin.

ITULAH SEKELUMIT KENAPA SAYA HARUS DAN HARUS MENULIS SEBELUM SAYA MENINGGAL SETIDAKNYA SAYA SUDAH BISA MENERBITKAN SATU BUKU…. AAMIIN.

Penulis

Qoirun Anisa Sofiana

Rate this article!
author

Author: 

One Response

  1. author

    siti rokhilah2 years ago

    Aamiin…
    Semoga impiannya Allah wujudkannya mbk Nisa.

    Sedikit tentang tulisannya, lain jangan di singkat-singkat yaa mbak.

    Trus semangat menulis!

    Reply

Leave a Reply