KAMI PAHLAWAN DEVISA

” Turun Nya Visa (part2)”

 

Apa kabar teman-temansemua, semoga teman-teman dalam keadaan sehat selalu aamiin yaroobal’alamin. Ya sekarang kita lanjutkan cerita kemarin. Yaitu melanjutkan kisah turun nya visa.

Kelanjutan cerita tentang saya diberikan tugas menjadi asisten oleh staff PT. Menjadi asisten adalah harapan semua teman-teman. Karena selain menjadi dekat dan akrab dengan guru, juga bisa mengerti kebiasaan mereka.

Belajar mengerti dan memahami sifat dan kebiasaan mereka. Karena memang harus sabar dalam tantangan dan ujian menuju sukses. Disini setiap harinya saya tidak pernah lagi ikut kegiatan belajar dikelas.

Setiap hari cuma mengerjakan tugas dari mereka ber-empat. Pagi setelah selesai piket, langsung masak buat mereka. terkadang menu yang dimasak tidak sesuai selera mereka. Jadi mau enggak mau harus masak makanan apa yang akan mereka makan.

Saat mereka makan baru saya bisa istirahat dan mandi. Setelah selesai mandi mencuci baju sendiri. Terus dilanjutkan sarapan pagi bareng teman-teman. Setelah selesai makan, barulah melanjutkan tugas yang lain.

Disaat teman-teman belajar, saya juga sibuk membereskan kamar serta peralatan make-up semua staff. Padahal sebenarnya setiap guru atau pun staff sudah punya asisten masing-masing, tetapi saya juga tetap bertanggung jawab membantu dan mengecek kekurangan atau tugas yang belum selesai harus bantu mereka.

Terus jika setiap hari sibuk mengurusi tugas dari staff bagaimana dengan belajar saya? Saya belajarnya cuma mendengarkan saat teman-teman belajar dikelas. Karena setiap hari pasti ada hafalan. Dan mereka belajar nya pun juga keras sekali. Jadi sambil bekerja sambil mendengarkan pelajaran dikelas. Itu saya lakukan hingga tiba saatnya saya terbang.

 

Bersambung…

#sarapankatakmo16__8A

#1000penulismuda

#kmoindonesia

 

 

Rate this article!
KAMI PAHLAWAN DEVISA,5 / 5 ( 1votes )
author

Author: 

Leave a Reply