Berbagi itu membahagiakan

Berbagi itu membahagiakan

Benar saja kata mas Ippho santosa, bersedekah (berbagi) itu membahagiakan dan menyehatkan. Tidak perlu tanya seberapa ikhlas, tapi seberapa banyak dan seberapa sering. ikhlasnya pasti mengikuti.

PAKSA – BISA – TERBIASA adalah rumus mas Ippho Santosa, hmm.. awalnya kok ada kalimat dipaksa, masa mau sedekah (Berbagi) harus dipaksa. Ya, kadang-kadang diluar nalar kita. Tapi ternyata Manjur.

Berbagi pasti berbalas, sifat berbagi akan dikali, ini rumus apalagi coba. Ya, itu matematika yang aneh, karena kita sedang berniaga dengan Tuhan.. sesungguhnya perniagaan terbaik adalah dijalan Tuhan. Disini kudu pake Yakin dengan banget, tanpa ada keraguan sama sekali.

Masa ada orang senangnya berbagi terus, berbagi lagi berbagi terus.. Orang kayak gini salutlah perlu jadi contoh, tidak ada rasa takut karena kemiskinan. Disinilah matematika Tuhan kembali berjalan, setiap satu amalan maka dapat ganjaran 10 kebaikan. Lha gak percaya? Yakin saja dulu. Janji Allah itu PASTI.

Apakah nilai balasan Tuhan harus beruapa uang? Bisanya​ saja, bahkan itu hanya sekedar bonus saja. Ingatlah kapan kita terakhir sakit lumayan dan berpayah-payah, jika tidak pernah bisa jadi itu bayaran dari Tuhan, coba kalau sakit berapa biaya yang keluar.

Kalau hari ini adalah kesempatan terakhir bersedekah maka apakah kita masih bicara untung dan ruginya? Ya, setiap orang harus menemukan kemauannya.

Jadi segerakan bersedekah maka kamu akan bahagia.

Rate this article!
Berbagi itu membahagiakan,5 / 5 ( 1votes )
author

Author: 

Leave a Reply