Awal dari semuanya

Perjalanan hidup adalah momentum yang sangat penting dalam kehidupan. Momentum ini tidak hanya terjadi dalam hidupku karena semua orang akan merasakan momentum ini. Yah, semua kejadian yang terjadi dalam kehidupan ini semuanya adalah momentum yang sangat indah. Meski semua yang telah terjadi selalu dengan rintangan dan cobaan yang silih berganti.

Aku pun merasakan semua itu. yah,perjalanan hidup yang sesungguhnya berawal ketika aku lulus dari sekolah. Dimana aku harus benar-benar berjuang untuk memulai mencari pekerjaan. Sungguh pengalaman yang sangat luar biasa dalam kehidupan ini. Di saat aku mulai mencari pekerjaan dan melamar pekerjaan di luar sana, dan yang terjadi hanyalah penolakan dari perusahaan-perusahaan yang pernah aku singgahi. Lelah yang aku rasakan saat itu ketika aku harus menerima dengan lapang dada dari segala penolakan yang terjadi saat itu.

Perjalanan hidup dan perjuangan itu selalu aku rasakan hari demi hari. Semangatku terus menggebu-gebu untuk mendapatkan satu pekerjaan dalam hidupku. Karena aku tidak ingin menjadi manusia yang tidak bermaanfaat untuk kedua orang tuaku.

Apalah arti hidupku jika aku tidak dapat menghasilkan apa-apa setelah hari kelulusan ku berlalu. Yah, akupun terus berusaha dan tidak lupa untuk berdo’a kepada Tuhan yang maha kaya. Semua kesusahan yang terjadi dalam hidupku saat itu. Ku ceritakan semuanya pada Dia Tuhan semesta alam.

Waktu demi waktu dan hari berganti hari semuanya berlalu. Dan akupun telah mendapatkan panggilan kerja saat itu. Rasa syukur aku katakan pada Tuhanku. Sungguh baiknya Tuhan pada setiap langkahku, Dia selalu hadir dan menghapuskan segala lelah yang telah hadir dalam perjalanan hidup ini.

Rate this article!
Awal dari semuanya,5 / 5 ( 1votes )
Tags:

Leave a Reply