Arti kata Cinta Sejati

Arti sebuah kata cinta sejati

    Sebenarnya apa sih makna kata cinta itu? Sebuah kata yang fenomenal tidak hanya segi rasa tapi mengarah pada aspek kehidupan.Dan banyak mengangung-agungkan cinta dan menjadi buta karenanya. Ada yang sampai mati membelanya dan banyak yang berteori saja, tidak ada pembuktian apakah betul mencintainaya. Terkadang apakah kita sendiri bertanya pada diri kita apakah kita mengalami cinta yang sebenarnya.  Cinta membuat kita sering galau, sedih, cemburu, jengkel dan menangis. Yang kita pertanyakan apakah cinta yang sebenarnya itu membuat rasa seperti itu.Cinta tak bisa disentuh secara fisik tapi kita bisa merasakannya karena kita memilikinya.

    Cinta mampu mengubah diri kita menjadi apapun tergantung dari ungkapan cinta itu sendiri,ada yang berujung positif menimbulkan semangat dan kebahagiaan. Dan ada pula yang berdampak buruk bagi kehidupan kita, karena juga bisa menimbulkan kesedihan yang berlarut-larut. Sekarang mari kita bahas apakah cinta sejati itu? Cinta sejati adalah sebuah ungkapan sayang yng tiada henti dengan berjalannya waktu, karena penuh dengan keindahan dan berisi suatu pengabdian,ketulusan dan komitmen.

     Meki kita sudah menikah dengan pasangan kita belum tentu dikatakan kita mempunyai cinta sejati itu, karena cinta seperti ini tidak ada tuntutan,imbalan, pendominasian. Cinta seperti ini memberikan proses kasih sayang yang tidak henti. Cinta seperti ini tidak bsa diungkap dengan kata-kata, tapi yang kita lihat cinta itu membuktikan dengan perbuatan kalau dia mencintai pasangannya.

     Meski disakitipun seorang pecinta sejati akan mengalah demi keutuhan cintanya, karena cinta seperti ini membimbing kita kearah kebenaran. Yang ada hanyalah ungkapan kebahagiaan untuk pasangannya bukan untuk diri sendiri, pecinta ini tidak mampu berdiri untuk dirinya sendiri tapi hanya untuk kekasihnyalah dia bisa berdiri. Dalam pengertian cinta ini memberikan enegi positif pada dirinya dan kekasihnya, memberikan kehidupan yang baru buat yang dicintainya. Pecinta seperti ini dia mampu mengorbankan diri sendiri untuk orang yang dicintainya. Cinta sejati mempunyai kekuatan yang luar biasa untuk memberikan kebahagiaan kepada yang dicintainya.

    Saya ucapkan selamat bagi anda yang sudah pernah merasakan cinta sejati itu dan anda amalkan dalam perbuatan. Karena para pecinta ini mempunyai sifat yang luar biasa karena didalam hatinya hanya ada kasih sayang, ketulusan, dan pengabdian. Beruntunglah bagi kalian yang sudah dalam level ini. Lebih beruntung mana dicintai ataukah mencintai? Menurut saya beruntunglah orang yang mencintai karena akan selalu beajar menjadi pribadi yang lebih baik . Karena dalam hidupnya hanyalah ketulusan yang dia utamakan, Berbeda dengan dicintai bila tidak mawas diri akan semakin tinggi egonya karena sering banyak sifat yang jelek timbul disini. Pendominasian tuntutan kepada kekasihnya

Sekarang anda pilih yang mana mencintai ataukah dicintai?

Semoga kita selalu menjadi pribadi yang mencintai karena kita akan terus belajar bagaimana cara menciptakan kebahagiaan bagi pasangan kita amiin.

                                                                                                    Writter

Teratai

Rate this article!
Arti kata Cinta Sejati,5 / 5 ( 1votes )
author

Author: 

Leave a Reply