ANDA ADALAH APA YANG ANDA PIKIRKAN

ANDA ADALAH APA YANG ANDA PIKIRKAN

BISMILLAH…

Kehidupan ini sangat beraneka ragam warna yang muncul, berbagai macam rasa yang ditimbulkan. Ada perasaan sedih,kecewa,marah,cemburu,iri hati dan cemas,semua perasaan ini timbul dari  cara berpikir kita yang salah. Karena pikiran membuat kita menuju kesuksesan atau menjadi penghalang dalam hidup kita, begitulah kita bisa menjadi sukses dengan mengubah cara berpikir kita.Hidup adalah untuk selalu berjuang dalam pemenuhan kebutuhan hidupnya, diperlukan kerja keras dalam menjalaninya.Begitulah dengan mengubah cara berpikir kita niscaya akan berubah pandangan kita,terkadang dalam kehidupan sehari-hari kita sering menyalahkan orang lain akibat penilaian kita. Yang betul semuanya terjadi dari salah cara berpikir kita dalam menanggapi suatu hal.

Karena pikiranlah yang menjadi kunci utama dalam kita berpikir atau berperilaku. Kita biasanya hanya menggunakan kacamata dari versi kita sendiri tanpa menghiraukan dari orang lain. Kalau kita salah mempergunakan kacamata kita maka hasil yang kita lihat juga akan salah. Begitulah dengan mengubah cara berpikir kita maka yang akan kita jalani kedepan lebih baik lagi. Pikiran hanya mempunyai dua hukum “Dikendalikan atau mengendalikan” itulah jangan mau terpenjara dalam pikiran kita sendiri.

Apalagi kalau berpikir yang negatif maka yang akan kita tuai pun juga negatif, Alam pikiran berhubungan dengan alam semesta. Jadi jangan berkata yang negatif,alam akan mengantarkannya. Pikiran adalah tempat yang bagus dalam memproduksi pikiran yang positif diolah dari pikiran yang negatif. Kita adalah mandor atau bos dalam diri kita sendiri dalam mengambil keputusan tentang apa-apa yang masuk dalam pemikiran kita. Bila klita condong ke hal yang positif maka hal-hal yang baiklah yang ditemui , Bola kita condong kehal yang negatif maka akan ditemukan seperti itulah hal negatif dalam hidup.

Hidup adalah sesuai apa yang kita pikirkan, karena dari apa yang kita pikirkan timbul perasaan berimbas pada tindakan yang baik atau jelek. Itulah berhati-hatilah dalam mengambil tema dalam pikiran kita, selama ini yang saya tahu pikiran tidak menjadi perhatian utama. Karenakita selalu pasrah dalam menjalani kehidupan ini. Dan sudah percaya pada takdir kita, sehingga kita tidak tersadar bahwasannya kita sendirilah penyebab dari semua masalah dalam kehidupan kita sendiri. Seperti yang saya alami kena gagal jantung karena faktor utama lebih banyak pada pola pikir yang salah waktu kecil sampai dewasa. Sudah percayanya pada sesuatu yang kita labelkan sendiri pada diri kita. Jika kita bisa memahami pengendalian pikiran, kita akan terasa hidup damai dan tenang Karena bisa melakukan hal-hal baik dalam hidup kita sendiri.

Writter

Teratai

Rate this article!
author

Author: